Selamat datang di website toko Boneka Kiki. Kami menjual boneka dengan banyak model dan warna. Kami juga menerima pesanan boneka untuk promosi, souvenir, ulang tahun, wedding, dll. Dibuat dari bahan yang halus dan lembut ( rasfur, velboa, nylex ). Menerima pesanan sesuai dengan permintaan anda. Harga grosir. Silahkan kunjungi toko kami di U.D. Kikijaya ( Warnet Kikijaya ) Jl. Untung Suropati No. 37 Sidoarjo. Untuk info lebih lanjut silahkan hubungi : Telphone rumah : 0318965647, Hp : 08123279229, pin BB : 28CD805D, Mail : kikijaya_hd@yahoo.co.id

Kamis, 14 Juni 2012

Manfaat Boneka Untuk Anak

Boneka adalah mainan yang dapat mengasah perkembangan emosional anak. Anak bisa memeluk, membelai atau mengajak bicara bonekanya. Boneka juga dapat memberi dukungan sosial pada anak; misalnya boneka dapat menjadi pelipur pada saat anak sedih, atau menenangkannya ketika sakit.
Melalui bonekanya Anda bisa mengajarkan banyak hal, misal untuk memperlakukan boneka dengan baik dan penuh sayang, juga mengajarkan anak untuk tidak melakukan kekerasan dengan memintanya tak mengasari si boneka, memukul atau melempar boneka dengan suatu benda.
Selain itu bermain boneka dapat mengembangkan daya imajinasi dan kreativitas anak. Selain itu koordinasi motorik halus anak pun terasah, misal anak mampu melepas dan memakaikan baju pada bonekanya.
Pastikan Boneka yang tepat untuk anak anda.
·         Boneka manusia atau bayi yang memiliki rambut, mata, kaki, dan tangan dengan jari lengkap.
Bahannya ringan dan lembut. Hindari bulu-bulu agar tidak terhirup anak.
Besar boneka tidak melebihi besar tubuh anak.
Bagian-bagian boneka tidak mudah lepas agar tidak tertelan.
Manfaat yang didapat:
    * Mengembangkan imajinasi
    * Belajar berempati
    * Mengasah keterampilan sosial dan mengekspresikan perasaan pada orang lain
    * Mengulang kata-kata yang sering didengarnya dari orang tuanya, sehingga memperkaya  kosa kata balita.

sumber : ayahbunda, wartakota, bonekalucu.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar